Selasa, 11 Mei 2010

can or can not

 hufff.... sudah lama rasanya apa yang ada dalam benakku... padahal baru beberapa hari saja hal ini muncul..
sulit untuk aku ungkap dengan kata-kata secara nyata..
namun hal ini selalu saja menjadi pemicu keributan..

hah.. aku sudah sangat lelah untuk membahas ini, namun selalu saja muncul...
inilah aku...
aku yang pemarah...
aku yang sensitif...
aku yang pecemburu...
aku yang egois...

tapi apa salah juga kalau aku tidak dapat menerima hal itu?
apa salah kalau aku marah karena aku tidak pernah diijinkan untuk mengenal sekitarnya?
dengan seperti itu pun sudah membuat aku sakit...
aku masi punya hati...
aku juga masi punya otak untuk membedakan..

seandainya aku berada di posisinya... apa reaksinya?? apakah akan menerima?
apakah akan menerima kedekatanku yang amat sangat akrab bahkan melebihi seorang yang special...?
apakah tidak ada sedikit rasa kekhawatiran?

alasan untuk tidak menyakitikupun selalu menjadi alasan utama... padahal dengan caranya saja sudah membuatku sakit...

kurasa ini semua sudah cukup... aku lelah dengan hal yang selalu seperti ini...
jika ingin bermain dengan rule aku, pastinya tak akan mudah... same with me..
aku juga sudah mencoba berulang kali.. but aku gak bisa... maaf...!!!
mungkin dirinya juga sama seperti aku... I don`t know..!

hah... even maaf ku berikan ataupun maaf sudah dirinya berikan.. namun tetap saja hal seperti ini yang menjadi ganjalan tiap hariku....

bagaimana dengan kedepannya?? aku tak dapat membayangkan...
jujur aku gak tau lagi harus bersikap seperti apa?

seringkali kejadian apapun menjadi sebuah ketakutan dan trauma dalam hidupku... yang aku sendiri gak tau bagaimana aku harus keluar dari itu dan gak tau jalan yang mana lagi yang harus aku tempuh..!!!

humppfff....
entahlah...
agak menyulitkan aku untuk memilih dari kata hatiku sendiri...!!!
lingkungan kita memang sangat bertolak belakang,... amat sangat...!!!
kita besar dilingkungan yang berbeda,,,, amat sangat berbeda..!!!
apa salah juga kl aku mempelajari lingkungannya??
begitu juga sebaliknya??

 kedengarannya egois sekali dengan semua yang ada, but
izinkan aku untuk meluapkan ini semua!!! maaf bila ini menyakitkan!!!
--o--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar