Selasa, 15 Juni 2010

pray for me... please!!


hari terus bergulir... bulan terus berganti... tak terasa tahun pun sudah berganti menjadi 2010..
rasanya baru saja kemarin aku merasakan kehangatan... namun apa daya smua berubah, berubah menjadi hal yang tidak kusukai.. bahkan kubenci.. akan tetapi aku tak dapat mengelak dari semua ini..

di dalam lubuk hatiku yang paling dalam ingin aku mengungkapkan sesuatu dan memberikan sesuatu untukmu.. sayangnya, aku belum bisa membantu sedikitpun.. aku pun tak sanggup untuk mengungkapkannya langsung dihadapanmu..

ku berharap ada hal yang bisa kulakukan untukmu.. walau mungkin hanya sedikit.. aku belum bisa memberikan sesuatu yang besar dan yang bermanfaat untuk kehidupanmu sekarang...

doakan aku..
ku mohon..

aku hanya bisa mendoakanmu sekarang.. agar dirimu baik" saja.. dan menjalani hidup lebih baik dari kemarin...
don`t worry about me..
aku akan baik" saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar