Rabu, 03 Februari 2010

hanya dirimu yang tahu..



hari berganti hari kulewati tanpa hadirnya dirimu.. ntah apa yang kau rasakan sekarang.. tahukah dirimu kalau aku merindukanmu, namun aku tak sanggup untuk mengatakannya... kata-kata itu sulit rasanya untuk keluar... hanya hati ku yang menjerit AKU MERINDUKANMU.. tak ada yang dapat mendengarnya.. ku berharap hatimu dapat mendengar jeritan hatiku... aku disini hanya dapat diam dan menangis karena ku merindukan dirimu...

ntah berapa lama sekali ku akan bertemu dengan mu lagi,... tahukan kamu, aku disini berdiri sendiri bersama yang lain merasakan sakit yang sama... kecewa... namun inikah yang kau inginkan??

sulit rasanya menerima ini semua... namun inilah sebuah pilihan yang kau pilih..
hal ini membuatku harus menjadi lebih dewasa dan lebih wise dalam segala keputusan yang kuambil...
SULIT... BERAT bagi ku melakukan ini... tanpa ada arahan...

tiap tetesan air mata ini hanya dapat melukiskan kalau aku merindukanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar