Sabtu, 20 Februari 2010

Warna Baru ^^


Warna yang begitu indah selalu mengisi hari" ku Dulu... semua warna keceriaan hadir di kehidupanku... sampai akhirnya aku menyadari bahwa warna - warna itu pun sedikit demi sedikit memudar menjadi KELABU..


Aku tak dapat melihat warna - warna yang indah seperti biasanya..
Aku kehilangan semua warna yang menghiasi setiap langkah kaki ku..
Aku kehilangan semua warna yang menghiasi hari-hariku..
Aku pun ikut memudar..



Waktu terus berjalan....
Warna Kelabu ini, membuatku MUAK..!!! Aku LELAH..!!!

Aku memutuskan untuk
Mencari, Menyusun, dan Menikmati tiap warna yang ku ketemukan...

Aku mengumpulkannya satu per satu.. sedikit demi sedikit.. Aku tak ingin warna ini kembali menjadi KELABU... Akan ku jaga warna -warna baru ini...!!!


Warna yang begituu indah..
Warna yang tidak biasa...
Warna yang sangat unik..

Yang ingin kulihat dan ku ketahui hanyalah warna baru...!!!
Warna yang tercipta dari sebuah perjalanan baru...!!!
Warna yang memberikanku kenyamanan...!!!
Warna yang memberikanku ketenangan..!!!
dan
Warna yang memberikanku kebahagiaan..!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar