Jumat, 22 Januari 2010

Just 4 u..

kau selalu ada walau aku tak pernah punya banyak waktu untukmu...
kau selalu dapat membuat ku tertawa..
kau selalu membuatku tersenyum...
kau selalu setia kepadaku..
kau selalu mengerti keadaanku...
kau selalu menghiburku..
kau selalu menemani aku saat aku sendirian merasa kesepian...
walau kau tak dapat berbicara... tapi mata mu memberitahukan aku tentang perasaanmu..
kau pun dapat membaca perasaanku tanpa aku harus berucap..

keberadaanmu tak akan pernah hilang..
keberadaanmu tak akan terlupakan..
keberadaanmu tak akan pernah dapat tergantikan..

kehadiranmu yang selalu menghiasi hari-hari ku dari pagi, siang, sore dan malam...
mimik muka mu.. memberi tawa di wajahku...
kehangatanmu membuatku merasa tenang dan tidak takut sendirian..
kau selalu menjaga ku dari orang-orang yang mengganggu ku

KAU SELALU ADA DI HATI KU... WALAUPUN KAU SUDAH TIADA..

I LOVE U SO MUCH.. and now I MISS U.. HOPE U NEVER FORGET ME...!!


*for my all dogs where ever u are... miss u T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar