Minggu, 10 Januari 2010

merah yang menghitam



Tak ada satu perempuan pun di dunia ini yang senang bila di dua kan...
Tak ada satu perempuan pun yang senang bila cintanya dibagi ke orang lain...
Tak ada satu perempuan pun yang rela cintanya dibagi....!!!

berawal dari,
Hati yang berwarna merah berubah menjadi hitam...
Hati yang lembut berubah menjadi hati yang keras...
Keras seperti batu...

sulit terungkap.. tapi ini lah hati.. sebuah hati perempuan...
pergumulan seorang perempuan..

sulit menyatukan kebiasaan dan hati...
hati tetap lebih lembut dari kebiasaan.. karena kebiasaan adalah fisik dan logika...

HATI adalah HATI
KEBIASAAN adalah KEBIASAAN

tiap orang memiliki kapasitasnya masing" dalam menyikapi sesuatu masalah atau yang sedang di hadapi..!!
seberapa besarkah kapasitas menampung dari tiap manusia??
ada yang kecill
ada yang sedang
ada yang besar
bahkan mungkin ada juga yang tidak terbatas!!
(satu berbanding satu juta)
tergantung kebiasaan , lingkungan juga hati yang seperti apakah manusia ini?

ntah lah,,,
HATI dan KEBIASAAN kalau ditilik lebih dalam sama saja seperti EGOIS manusia!!!
gak ada yang bisa menyalahkan dan mau disalahkan...
gak ada yang mau merubah dan dirubah..
semua sudah merasa nyaman dengan sifat, kebiasaan, karakter sejak lahir...
gak ada yang mengalah dan mau mengalah..
karena merasa nyaman dan merasa sudah benar...
ujung"nya HATI dan KEBIASAAN adalah EGOIS!!!
selalu AKU, AKU, dan AKU..
GW, GW, dan GW..
tidak pernah mau memposisikan diri sendiri kepada posisi orang lain yang dihadapinya..
terlalu EGOIS..
hanya memikirkan perasaan sendiri tanpa perduli perasaan orang lain..
bukan kah itu EGOIS??

*tak hanya perempuan... pria pun sama...semua berawal dari hati, kebiasaan dan keinginan, EGOIS*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar