Selasa, 05 Januari 2010

Journey 3


humpfff...

malam ini, di awal tahun 2010.. aku hanya bisa mengatakan...

"SAAT AKU MERASA LENGKAP DENGAN KEHIDUPAN YANG AKU JALANI, TERNYATA AKU BANYAK KEHILANGAN.. BAHKAN SANGAT KEHILANGAN"

rasanya pun sudah tidak dapat berkata.. hanya dapat menitikkan air mata...
rasanya ingin sekali pergi ketempat yang jauh dan gak kembali..
aku gak sanggup ngelewatin ini seorang diri... karena gak ada yang bisa ngerti keadaan yang ku hadapi.. GAK ADA... semua sibuk dengan urusan masing"... semua cuma mau seneng nya aja...

hahahahahahaha...
mungkin tawa ini dapat mengurangi...
ternyata tidak.. sama sekali tidak membantu mengurangi..

ntah apalagi yang harus ku perbuat untuk mengisi tiap yang hilang...???
berharap ada tempat untuk berbagi... tapiii... sebaiknya aku tak melibatkan orang lain... walau hanya untuk meringankan sedikit dari apa yang ada dalam benak ini.

hm...
mudah"an ini tak berlarut terlalu lama..
perjalanan masi panjang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar