Selasa, 02 Maret 2010

menyendiri

Waktu yang terus berjalan... terus berganti...

Rasa ini selalu saja muncul disaat yang tidak tepat... selalu saja hadir menggangguku... Ntah bagaimana ku harus menghilangkannya dari pikiran dan hati ku ini???


Rasa yang selalu menghampiri diriku.. yang Aku sendiri tidak tau rasa apakah ini??? marahkah??? bencikah?? rindukah?? sedihkah?? atau apa??? begitu banyak hal yang terlintas.. aku sendiri tak mengerti..

Rasanya ingin berteriak namun tak memiliki daya melakukannya...!!! hanya dapat duduk terdiam...!!! 

banyak hal yang dapat membuatku tertawa, Namun tetap saja rasa ini terus kembali...

Aku ingin sekali melepaskan rasa ini...!!! BAGAIMANA CARANYAAA???
Aku lelah dengan Rasa ini.. dengan apa yang selalu terlintas dipikiranku...!!!!
AKU LELAH..!!!
AMAT SANGAT LELAH...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar