Selasa, 16 Maret 2010

bertambah nya 1 tahun usiaku..


Seiring berjalannya waktu..
Umurku pun akan segera bertambah 1 tahun lagi.. dimana aku memasuki usia yang tidak tergolong kanak-kanak lagi...

sebenarnya usia itupun sudah kulewati sejak 1 tahun yang lalu.. namun aku sendiri menyadari bahwa sifat kekanak"an ku masi melekat erat dalam jiwaku..

Terkadang, atau bahkan sering terlintas dalam pikiranku untuk menjadi seseorang yang lebih dewasa dalam berbagai hal... ntah itu dari bersikap, berbicara, ataupun pola pikir..!! ada kalanya tingkah laku dan pola pikir kembali ke masa kanak" dimana aku dapat bertingkah begitu manja.. bahkan suka lompat" layaknya seorang anak kecil... haahahaha.. kadang bisa gampang banget untuk ngambek.. kayak anak kecil yang gak dapetin sesuatu yang disukai... hihihhihihi...

Mudah"an dengan bertambahnya usiaku ini,
bisa bikin aku lebih baik dalam segala hal dan pastinya lebih dewasa dalam menanggapi berbagai hal.. AMIEN!!!

gak cuma itu tapi dengan bertambahnya usia,
Aku bisa memberikan yang terbaik untuk dirinya yang sudah sabar selama ini.. bahkan gak pernah marah dan complain... MAKASI Yaaa... ^^ kamu selalu mendukung, mengarahkan, bahkan menasihati aku dengan cara yang begitu lembut.. MAKASI juga untuk semua yang gak mungkin disebut satu per satu.. ^o^b
Aku bisa memberikan yang terbaik untuk diriku sendiri juga keluargaku.. serta seluruh teman yang ada di sekitarku.. ^_^

Luv u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar