Minggu, 21 Maret 2010

Kanvas baru


Dalam setiap perjalanan yang kulalui, sama hal nya dengan sebuah KANVAS berwarna putih, cemerlang tanpa noda sedikitpun.. sampai akhirnya aku memutuskan untuk memberi sedikit demi sedikit warna pada KANVAS ini.. karna akan teramat menyesal jika aku tidak menorehkan warna pada KANVAS ini, yang lama kelamaan bisa menjadi kusam..

Di dalam KANVAS ini terlukislah kisah perjalanan hidup ku sejak aku lahir...!!! sampai KANVAS ini sudah penuh dengan semua cerita lama ku, maka ku putuskan untuk mengganti KANVAS yang baru dengan warna" baru yang kumiliki.. Di dalam KANVAS kedua ku ini, aku masi bingung akan melukiskan apa??? aku menjadi tidak paham harus memulai dari mana??  aku menjadi takut untuk menorehkan tiap warna yang ku punya??

Membutuhkan waktu dan kesabaran untuk memulainya.. karena ku tak ingin melakukan kesalahan yang kedua kalinya, seperti cerita lama...
Aku ingin menorehkan cerita baruku kedalam KANVAS baruku, saat ku memilih pilihanku tanpa pengaruh orang lain atau lingkungan sekitarku..!!!

Dalam setiap coretan yang akan ku lukis pada KANVAS baru ini, dapat menghasilkan lukisan" yang indah.. sama seperti dengan pengharapanku untuk memiliki cerita yang berakhir dengan bahagia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar