Senin, 21 Februari 2011

alone


kemarin dan hari ini merupakan hari yang berbeda buat ku..
sepanjang hari aku sendiri serasa anak tunggal
ternyata menjadi anak tunggal mungkin begini rasanya ya??
hmm...ada enaknya ada enggak nya juga.. 

enaknya, punya kamar sendiri, mw maen laptop sepuasnya bisa.. mw tidur seharian gak ada yang ganggu..
gak enaknya, mungkin sepi.. kenapa aku bilang mungkin..? karena sebenarnya aku menikmati kesendirian ini...
walaupun hati ini rasanya resah,,, tapi bukan karena ingin ramai... tapii disebabkan akan sesuatu hal.

di dalam kesunyian ini.. aku merasakan seperti aku yang dulu..namun keceriaan aku sudah memudar bahkan lenyap mungkin.
dulu aku periang namun sekarang hanya menggunakan topeng bahagia untuk menghadapi semua orang..
kebersamaku dengan siapa pun rasanya hanya sesaat.. sesaat aku bisa tertawa lepas, namun smua itu hanya sebentar dan sementara...
semuanya penuh dengan kekecewaan..
bahkan pengkhianatan
aku tidak pernah nyaman akan semua itu... 

sepertinya aku selalu mencari tempat dimana aku bisa berada saat ini...
tapi dimana?

mencari seseorang yang bisa benar-benar mengerti aku pun sulit... 
bahkan orang terdekatpun tidak bisa,,,
sampai-sampai aku mengenakan topeng bahagiaku saat aku berjumpa, berpapasan, ataupun bermain..

AKU LELAH
aku ingin bisa melepaskan topeng ini dan mengembalikannya seperti saat aku masi kecil.. 
dimana, 
aku bisa berlari kencang tanpa harus memikirkan rasa sakit saat aku terjatuh..
aku bisa menangis kapanpun aku mau..
aku bisa menyayangi tanpa harus merasakan kecewa
aku bisa mencintai tanpa harus berfikir
aku bisa melalui kehidupan tanpa ragu dan bimbang
aku bisa tertawa lepas
aku bisa melakukan apapun tanpa beban pikiran
AKU INGIN SEPERTI ITU KEMBALI......

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aku berusaha membuat diriku merasa nyaman..
semua upaya kulakukan sendiri tanpa bantuan siapapun.. terkadang aku ingin beristirahat..
aku menyerahkan seluruhnya padaNya... 
dan kata" membangun yang kudapatkan dari salah satu social networking yang membantu aku untuk bangkit..  kata" itu pun datang bukan dari orang yang ku kenal... smua dunia maya,,,
harapanku adalah orang" yang dekat.. tp ternyata tidak.. mungkin aku yang terlalu banyak berharap
tapi apa salah??

yah... pada akhirnya nanti mungkin baru kutemukan caranya seiring berjalannya waktu...
aku menikmati kesendirianku 2 hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar