Minggu, 27 Februari 2011

kelabu yang pekat


Feb 27, 2011... 19:50

sunday night.....
hari ini, hari terbimbang yang ku rasain... antara sedih, marah, kecewa, senang, dan lainnya..
humpff....
ntah apa yang sedang ku rasakan sekarang?? rasanya seperti tidak karuan.. ingin ditemani
tetapi semuanya harus ku hadapi sendiri.. CAPE.. aku sudah lelah.. ingin teriak sekeras-kerasnya untuk bisa melampiaskan... ingin nangis sepuas-puasnya sampai air mata ini bisa habis dan gak keluar lagi.
Tuhan kenapa air mata ini tidak ada habisnya??
aku ingin air mata ini berhenti mengalir... tiada tempat untuk aku berbagi semuanya.. gak ada yang bisa mengerti dan membuatku merasa tenang.. 
apakah keadaan yang membuatku tidak tenang? aku muak Tuhan.. 
sampai-sampai aku tidak dapat berfikir.. bahkan berfikir secara jernihpun sulit...
rasa sakit pun sudah tidak terasa... namun luka membekas begitu besar..aku ingin sembuh dari tiap luka yang ada... but HOW?
terkadang aku berfikir aku seperti mengalami masa depresi.. depresi yang begitu panjang,... bahkan seperti orang yang kehilangan rohnya. EMPTY... hanya ada luka perih yang menganga..

hanya doa dan usaha yang bisa kulakukan sekarang.. aku tidak ingin terperangkap di dalam situasi dan kondisi yang seperti ini.. aku ingin keluar... bahkan aku ingin naik ke tangga berikutnya.. gak selalu di sini..

saat ini semuanya menjadi kelabu.. kelabu yang pekat...
i miss sunrise... aku merindukan melihat cahaya yang bisa menghangatkan tubuh dan jiwa ku..
Dimana bisa kuperoleh sinar itu Tuhan?? give it to me, plizz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar