Minggu, 20 Februari 2011

share (1)


lama sudah akun ini tidak kubuka kembali dengan laptopku..
rasa"nya menjadi sesuatu yang baru lagi dalam hidupku sekarang
aku bukan orang yang pandai bercerita juga menulis..
aku hanya berusaha menuangkan apa yang terlintas dalam pikiranku juga dari dalam benakku...

rindu rasanya aku ingin bisa menuliskan sesuatu disini...
karena tidak seorang pun yang bisa dijadikan seseorang untuk membagikan setiap cerita yang kumiliki... karena mereka terlalu sibuk.. bakhan bertemu pun membahasnya hal lain... semua tentang dirinya.. kegiatannya.. juga dengan kesibukannya...
memang manusia itu tidak bisa diandalkan 100% bahkan hanya cerita saja tidak bisa...
mereka menjadikanku tempat mereka mengadu berbagi cerita,,,, namun giliranku  kapan????
aku tidak mempunyai kesempatan yang panjang dan banyak...
sampai" aku membuat keputusan untuk menyimpannya rapat".. karena apapun yang kuceritakan hanya akan jadi bahan yang kurang penting.. yah bisa dibilang "angin lalu"
dalam hari"ku yang kulakukan hanyalah menceritakan apa yang aku rasakan terhadapt TUHANku.

ingin rasanya bisa membagikan semuanya..
menumpahkan isi hati semuanya,,, tanpa memkirkan waktu, tempat dll
dapat meluapkan segala yang ku rasakan
entah menangis... ketawa terbahak".. ataupun marah...
tapi semua itu cuma bisa kulakukan sendiri...

sampai" terdoktrin diotakku..
siapa pun tidak akan pernah bisa mengerti aku seutuhnya.. walaupun mereka teman lama, pacar, juga keluarga...
semuanya manusia yang memiliki kesibukan.. begitu juga dengan aku...
tp aku berusaha memberikan waktuku untuk mereka berbagi.. baik curhat, cerita, atau hanya sekedar iseng..
tetapi tidak untuk aku...
mereka memilih menunda atau bahkan mengalihkan pembicaraan...
disanalah aku mulai menilai seseorang...
tetapi terima kasih buat semuanya....

aku hanya terus dan terus menjalani kehidupan hari demi hari dengan sebuah tujuan...
dan itu bukan untuk aku pribadi...
semua untuk "MEREKA"

aku menyerahkan hidupku dan matiku ke tangan TUHAN...
aku cuma berusaha tegar dan kuat dalam segala situasi yang ada...
aku gak ingin smuanya tau..
aku akan berusaha semaksimal mungkin... dan sesegera mungkin untuk bisa memberikan sesuatu...

yang kulakukan untuk diriku hanyalah KULIAH, selebihnya merupakan BONUS buatku.. walau itu semua menjadi semangatku untuk meraihnya.. tapi yang terpenting adalah MEREKA...
setelah suatu saat nanti semua sudah menjadi baik...
disaat itulah...
aku berjuang untuk diriku lebih... enatah planning a[a dan garis apa yang akan Tuhanku berikan... will see later.. i just can Pray n i must to moving.. not stuck in here...
terus bergerak n naik walau tanpa dukungan seperti yang kuharapkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar