Kamis, 24 Desember 2009

thank u



Hari yang kulalui bersama dengan KECERIAAN tak akan pernah terlupakan bahkan tak pernah sedikutpun hilang atau memudar dari benak ku...
bersama dengan KECERIAAN aku merasa tak sendiri...
bersama dengan KECERIAAN aku merasa hari ku dipenuhi oleh banyak warna yang tak biasa.. warna yang tak lazim bahkan aku tak tau namanya.. sungguh membuat koleksi warna ku bertambah dan memberikan aku banyak pengetahuan akan hal" diluar sana yang belum aku temui dan ketahui...

Sebuah KECERIAAN yang datang secara tiba" tanpa kusangka sedikit pun,,, tak terpikir sedikit pun oleh ku.. aku merasakan hal lain dalam keseharianku,,
Tanpa KECERIAAN satu hari saja aku merasa ada yang kurang bahkan hilang dari keseharianku...
Semoga Keceriaan NATAL membawa Keceriaan lebih lagi, dan
Semoga KECERIAAN ini dapat terus kumiliki selamanya...
Terima Kasih untuk KECERIAAN yang mengisi hari-hari ku...


*untukmu yang menjadikan aku salah satu warna di dalam hidupmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar