Selasa, 01 Desember 2009

akhir dari november 2009



hm...
30 november 2009...

tanggal dan hari dimana seharusnya aku bisa turut berbahagia... namun, ternyata TIDAK pada akhirnya.
sungguh aku tak mengerti kenapa ini terjadi...
sebenarnya aku sudah dapat menduganya saat sore tadi.. tapi aku pun tak memiliki daya untuk menghalanginya. yang akhirnya terjadilah hal ini.

buatku, ini bukan hal yang besar dan menakutkan melainkan hal yang menjengkelkan bahkan membuatku semakin tak dapat menghormatinya lagi..!!! Apa sie hak mereka mencela aku dan kakakku??? Apa hak mereka untuk mengontrol hidup aku dan kakakku???

Hidupku ada di tangan aku sendiri bukan ditangan kalian...!!!
Hidup kakakku pun bukan di tangan kalian...!!!!
Aku menyerahkan hidup ini kedalam tangan TUHAN yang menciptakan aku!!!!

Kalian gak usah banyak bicara dan turut campur dikehidupanku dan kakakku..
mau jadi apa aku?, itu hak aku dan pilihan aku..
mau berhubungan dengan siapapun bukan urusan kalian..!!!!!!!!!!

JANGAN TERLALU BANYAK NGOMONG DAN MERASA DIRI KALIAN PALING BAIK???!!!! dan
JANGAN MERASA HANYA KARENA BERGELIMPANGAN HARTA, ITU SUDAH BERARTI BAIK..???

DI OTAK KALIAN HANYALAH HARTA DAN KETURUNAN... sebenernya kalian itu NGACAAA gak ya???!!!!!

so, pliz jangan ganggu hidup aku dan kakakku!!!!

Just Keep Watching Me!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar