Sabtu, 19 Desember 2009

Hidup adalah sebuah PILIHAN




hari berganti hari... bulan berganti bulan.. tahun berganti tahun..
entah apa yang sudah kulakukan selama ini... hanya ada pilihan yang harus aku ambil.. baik pilihan yang baik untuk aku atau yang tidak baik sekalipun..
pilihan tetap harus aku ambil walupun aku masih belum tau akan berujung apa?? aku masi meraba apa yang di depanku nanti.. aku berusaha membuat nya menjadi kelihatan, namun tetap saja buram,,,
Aku hanya melakukan yang aku inginkan.. Pilihan itu yang aku ambil saat ini.. ntah akan seperti apa nantinya.. aku berusaha untuk menikmati tiap pilihan hidupku ini.. walau sulit untuk menentukan jalan yang ingin kuambil.. kebimbangan, ketakutan, kekhawatiran selalu meliputi aku..
Aku cari tiap clue yang bisa meneguhkan aku untuk mengambil sebuah pilihan, agar aku tak menyesal dikemudian harinya.. apakah aku benar mengartikan clue itu??
Mudah-mudahan tiap pilihan yang aku ambil dalam hidupku bisa menjadikan banyak pelajaran untuk hidupku di masa yang akan datang..

JUST SHOW ME U`RE WAY...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar