Rabu, 09 Desember 2009

Let it Flow


hidup itu bagaikan seekor ikan yang berenang mengikuti aliran air.. namun ada saat nya ikan pun melawan arus itu. Saat melawan arus air, sang ikan haruslah berjuang sekuat tenaga untuk dapat melawan arus aliran air itu..

sama seperti sebuah kehidupan yang aku lihat dan kurasakan... banyak hal yang indah saat aku mengalir mengikuti arus itu.. namun saat aku berputar melawan arus itu untuk melihat sesuatu yang baru, rasanya berat sekali,, sulit sekali.. sampai-sampai aku pun lelah bahkan hampir menyerah dalam melewatinya..
entah hal apa yang dapat membuat aku tidak menyerah untuk melewatinya..??
Aku terus mencoba untuk mengatasinya.. mencoba untuk mencari jalan keluar agar aku dapat mencapai tempat yang ingin aku capai..!! aku sudah terlanjur melawan arus itu.. aku tak mungkin menyerah hanya karena kelelahan...!!
aku harus dapat melaluinya.. walau dengan perlahan.. dan hanya waktu yang dapat menjawab semua ini, aku serahkan tiap jengkal dan cerita hidupku pada Sang Pencipta. Aku tidak memiliki tenaga lebih jika Dia tak disisiku..

Pliz Don`t Leave Me, Lord..

semakin hari semakin terasa lebih cepat bahkan sangat cepat.. bagaimana membuatnya agar melambat..?? agar aku punya waktu untuk menemukan jalan itu.
Aku belum menemukan titik terang diujung jalan ini.. Aku butuh cahaya untuk menerangi jalan ini, agar aku tak tersesat saat melewatinya. Tuntun aku..!! Tunjukan padaku..!! Apa yang harus kuperbuat?? Apa yang harus kulakukan??

*NEVER SAY GIVE UP...!!! hadapi apapun yang ada didepanmu.. dan kerjakan sebaik mungkin..semampumu..and ALWAYS BELIEVE IN GOD, B`coz He never Leave u!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar