Minggu, 06 Desember 2009

WHY??




tiap hari yang gw lewati belakangan ini kenapa terasa berat ya???
gw gak ngerti kenapa ini gw rasain.. gw ngerasa lagi berada di tempat yang bikin gw sama sekali gak kenal... bahkan dengan diri gw sendiri..

disaat seperti ini pun gak ada yang bisa nemenin gw, walau hanya duduk tanpa bicara
gw gak tau harus gimana?? gw bingung..

kenapa lo masi aja gak ngerti isi hati gw.. kenapa lo masi aja bisa ninggalin gw.. walaupun lo bilang gak ninggalin, tp yang lo lakuin itu ninggalin gw..

gak ada yang bisa gw jadikan tempat gw untuk bersandar saat gw kebingungan.. saat gw butuh seseorang.. saat gw sedih... saat gw seneng... lo kemana???
gw tau lo juga punya kehidupan sendiri dan lo punya kesibukan lain bukan cuma nanggepin gw...
tp gw butuh lo!!!
gw jadi makin bingung dengan diri gw sendiri, ternyata gw tuh egois, cm mau di pentingin... tapi disaat-saat tertentu bolehkah gw meminta keegoisan gw itu??

gw masih menunggu lo disini... lo tetep ada di hati gw walaupun lo jauh...!!!
thanks 4 everything u've done to me..
Luv U so Much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar