Selasa, 22 Desember 2009

X`mas 2009




Mendekati tanggal 25 Dec 2009...
saat nya menyambut natal.. hari yang dinanti"kan setiap orang..

X`mas
ya X`mas..

ingin rasanya ku merayakan Natal seperti yang ada dalam bayanganku.. Namun kenyataan nya tak seperti yang aku bayangkan...
hummpff..
Natal kali ini berbeda.. sangat berbeda...

aku berharap Natal kali ini membuat aku lebih dewasa, lebih wise..
Ini akan jadi permulaan yang baru bagiku..

aku ingin melupakan setiap masa lalu ku dan tak ingin kuingat kembali...
biar kenangan itu menjadi rahasia hidupku selamanya,...
Aku ingin melupakan segala kejadian juga teman"...

Aku ingin memulai hidup ini dengan sosok yang baru,... dengan lingkungan yang baru,...
AKU YANG BARU
Aku yang ceria..
Aku yang polos...
Aku yang lugu..
layaknya anak kecil yang masih putih..
Aku ingin menorehkan tinta berwarnaku di kertas putih, bukan dikertas yang berwarna hitam..
Aku memulainya kembali,mulai detik ini..

NATAL adalah PERMULAAN BARU BAGI KU

...Merry X`mas...
2oo9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar