Sabtu, 12 Desember 2009

u were made 4 more and diffrent



setiap manusia yang hidup di bumi ini seharusnya merasa bersyukur, karena setiap anak manusia yang terlahir ke muka bumi ini melalui sebuah pertarungan yang sangat ketat... manusia terlahir karena pertarungan ratusan bahkan jutaan sperma yang dikeluarkan, mereka bertarung untuk mencapai tempatnya yang sering kita sebut dengan rahim.. dengan mencapainya sperma itu berarti kita, manusia yang terlahir ke bumi merupakan pemenang.. PEMENANG dari sekian banyak sperma. begitu menakjubkan saat pembentukan tubuh kita yang terbentuk sedemikian rupa.. yang istimewa... yang berbeda...
manusia diciptakan serupa dengan gambaranNYA. dan manusia diciptakan berbeda, tidak ada yang sama.. bahkan kembar sekalipun memiliki perbedaan..

Setiap daripada kita adalah pemenang.. dan di ciptakan berbeda.. maka dari itu, Syukuri apa yang kita miliki saat ini.. tanpa harus merubahnya... kita di ciptakan sangat amat sempurna olehNYA. kita dibentuk dan di design dengan sangat istimewa olehNYA.

Apa yang aku miliki, apa yang kamu miliki adalah sebuah karunia yang perlu dijaga bukan dirusak... dari ORGAN tubuh sampai ANGGOTA tubuh,,, bahkan OTAK pun di didesign dengan sangat sempurna... kita manusia diberikan akal sehat.. otak untuk berfikir secara rasional.. hendaklah memakai otak itu dengan baik.. jagalah semua yang ada diri kita dan syukuri apa yang kita miliki saat ini.. baik dengan tubuh yang kurus, tubuh yang gemuk, tubuh yang padat.. muka yang tirus, muka yang tembem.. kulit yang hitam... kulit yang putih.. keturunan china , keturunan pribumi, keturunan belanda, dan segala RAS lain yang ada di muka bumi ini..
harusnya tak ada lagi perbedaan itu, sebab Tuhan juga yang menciptakan aku, kita, dan mereka...
jangan meremehkan orang bahkan memandang sebelah mata.. karena mereka juga MANUSIA ciptaan TUHAN...

Tuhan gak tidur untuk kita manusia... Tuhan tidak pernah ninggalin kita manusia... justru manusialah yang meninggalkan Tuhan...


*Nikmati, Syukuri dan jaga tubuh yang kita miliki... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar