Kamis, 03 Desember 2009

just feel



di awal bulan desember ini..., kenapa yang aku harapkan tak hadir...
yang ada hanyalah sebuah gengsi... aturan... perintah.. dan ntah apalagi sebutannya...

tak ku sangka hal ini terjadi di kehidupan ku
ntah seberapa kuat nya aku melewati hari demi hari..
hari demi hari, ku lewati tanpa banyak berkata.. hanya merenung dan berpikir..
hanya berusaha menjadi orang lain saat keluar dari rumah..

apa sie yang kamu mau??
kenapa harus gengsi???
apakah sebuah gengsi lebih berharga dari pada sebuah keharmonisan??
bisakah kamu menjelaskan ini padaku??

kurasa tidak...!!!!

aku KECEWA,
aku SEDIH,
aku MARAH,
aku SAKIT...
semua rasa ini sudah tak dapat kubendung lagi...

aku sudah LELAH...
Harus kemanakah aku tuk melupakan ini??? 
Harus bagaimana agar aku dapat melupakan ini..??

hal ini sudah terlewati tapi rasa itu tak dapat hilang dari hatiku
bisakah kamu mempertanggung jawabkan apa yang terjadi??
hal ini membuatku merasa KETAKUTAN, CURIGA, DAN BERFIKIR NEGATIF!!!!
taukah kamu???

aku sendirian.. itu yang kurasakan...
i`m alone..
aku harus hadapin ini sendirian...!!!
ALONE... ALONE...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar