Rabu, 25 November 2009

Tears




Di malam yang sunyi, aku hanya mendengar bunyi tetesan air..
ternyata tetesan air mata yang keluar begitu saja dari mata ini.

ntah kenapa aku seperti ini??
mungkin hanya waktu yang dapat menjawabnya..
mungkin aku butuh waktu yang ntah berapa lamanya..??

tapi aku tak bisa seperti ini terus..
perjalananku masih panjang, menangis tak akan menyelesaikan masalah..,
Tapi ini berhubungan dengan HATI...

how can i explain???

apa yang kulakukan sangat bertolak belakang dengan perasaan aku..
Hanya saja, aku tak ingin menjadi orang yang egois..
Walaupun sakit, aku harus bisa ngelewatin ini dan mengembalikan seperti semula...

hanya dengan tetesan air mata ini aku dapat melampiaskan, tanpa berkata"...!!!!
No body know... aku harap juga gak ada yang tau... biar ini jadi bagian aku tuk menanganinya sendiri... dengan kemampuan aku sendiri... dengan cara ku sendiri...
 Ingin rasa aku berdiri di tengah hujan yang lebat agar tak ada seorangpun yang dapat melihatku menangis..!!!

humff...
AKU HARUS SEMANGATT buat diriku sendiri...!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar