Senin, 09 November 2009

kecerian yang berharga




Kecerian ku mulai terasa saat ku mengenalnya..
perasaan yang tak pernah kurasakan sebelumnya... sangat menyenangkan dan menggembirakan saat aku merasakan keceriaan itu...

ku ingin keceriaan yang selalu kurasakan ini dapat kurasakan selamanya bersama dengannya.. begitu juga untuk nya... :) [sebuah harapanku]

keceriaan yang tak dapat diungkap kata"
aku hanya dapat merasakannya.. setiap detik.. setiap hari ku bersama dengan nya...
keceriaan ini ingin ku bagikan pada semua orang rasanya...
tp aku tak tau harus bagaimana??
....

tak ingin rasanya aku jauh dari keceriaan ini!!!

Ia adalah seorang TEMAN bagiku..
Ia adalah seorang SAHABAT bagiku..
Ia adalah seorang PACAR bagiku..
Ia adalah seorang KEKASIH bagiku..
Ia adalah seorang KAKAK bagiku...

hanya dengannya aku ingin berbagi segala hal...
Aku bisa menangis di depannya
Aku bisa tertawa di depannya
Aku bisa marah di depannya..
Tak ada yang harus ku tutupi dari nya lagi..





*Makasi ya buat semua yang kamu kasih ke aku selama ini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar