Senin, 23 November 2009

U r the One I have


hari ini hari yang cerah.. setelah kemarin malam hujan.
hm... entah kenapa sejak kemarin saat aku pulang ke rumah yang ada di pikiran ku hanya kata 
"CINTA MATI"

sebenarnya apa itu CINTA MATI???
aku lebih suka menyebutnya CINTA SEJATI.
walaupun mungkin dalam kenyataannya belum tentu ada.. hahaha
.......
Saat aku memberikan hatiku untuk seseorang, awalnya aku takut..
Takut disakiti,,,
Takut dikhianati,,
Takut segala rupa dech pokoknya... :)

Namun waktu aku mengenalnya aku memberanikan diri untuk memberikan hatiku seutuhnya untuk DIA.
Aku menemukan DIA yang berbeda..
Aku merasa nyaman dengan DIA..
Aku menyukai DIA sejak awal kenal..
Aku mencintai DIA dari hatiku yang paling dalam..
Aku menyayangi DIA, teramat sangat..

Tak ingin rasanya aku merepotkan DIA, tak ingin rasa nya aku menyakiti DIA
Aku hanya takut saat aku bercerita atau berbicara, aku bisa menyakiti hatiNYA...
Aku harap DIA mengenal AKU..
Seperti apa sifatku
Seperti apa karakterku

hummmfffff................
Entahlah sebutan CINTA apakah yang aku rasakan ini???


Satu hal yang ingin ku katakan AKU SAYANG KAMU...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar