Minggu, 22 November 2009

journey 2

"Life is journey.. Life must go on.. Let it flow"


kata" itu terdengar indah dan menenangkan but, prakteknya gak gampang banget...!!!
SULIT.. BAHKAN SANGAT SULIT...

saat hal itu berada di depan mataku dan aku harus bisa melakukan sesuatu untuk bertahan hidup.. entah gimana caranya... saat ini aku BUNTU.. aku gak ngerti harus gimana ngadepin ini... aku cuma bisa berusaha untuk tidak ikut kedalamnya...

mencari sesuatu yang dapat membuatku bisa melewatinya.. walau aku pun tak mengerti harus dengan apa??

hanya sebisa mungkin untuk tetap dapat bersikap seperti biasa diantara orang" yang tak mengenalku dengan dekat, hanya untuk lingkungan yang tak bisa mendengarkan dan mengerti aku, di keadaan ku sekarang ini.. humff... sometimes aku ngerasa CAPE harus seperti itu... seperti seseorang yang bilang,"ini adalah TOPENG yang di kenakan untuk berhadapan dengan orang diluar sana yang tidak bisa menerima diri ku apa adanya." ternyata aku memakainya juga... untuk menghindari hal yang tak diinginkan...

hanya kepada dia aku membuka topengku.. dengannya aku bisa share banyak hal yang terkadang bikin aku mau nangis dengernya,,,

thank u dah jadi tempat aku cerita
thank u dah jadi orang yang sangat menghargai aku
thank u dah jadi orang yang apa ada nya
thank u untuk support yang diberikan..
thank u so much 4 everything..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar