Rabu, 11 November 2009

Friendship



PERSAHABAT...!!!
hanya kata ini yang terngiang di kepalaku saat ini...
ingin rasanya aku memiliki seorang sahabat yang bisa ku ajak pergi.. curhat... ataupun hanya sekedar bercerita yang tidak penting.
seorang yang bisa diajak untuk barsusah dan senang bersama..
aku merindukan hal itu...
tapi apa daya sebuah persahabatan itu hancur hanya karena masalah sepele...
yang sampai saat ini aku tak mudah mempercayai seseorang sebagai SAHABAT..!!

PERSAHABATAN
yang lama terjalin hilang hanya dengan sekejap
sungguh menyedihkan!!
tapi itulah yang terjadi..

LIFE MUST GO ON...

mungkin suatu saat nanti, aku bisa menemukan seorang SAHABAT yang tidak akan pernah menyakitiku seperti dulu lagi...

aku ingin bertemu dengan seorang SAHABAT yang bisa diajak susah.. senang.. dan seorang yang tidak egois terhadap diri sendiri dan tidak hanya ingin di dengar tanpa memikirkan perasaan orang lain..

ONEDAY.... I WILL MEET MY FRIENDSHIP...!!!
^__^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar