Selasa, 17 November 2009

keegoisan



egois... kata itu muncul dibenak ku tiba"

ntah kenapa harus kata itu yang muncul..???

apa maksudnya ya??


apakah aku orang yang egois atau bahkan sangat egois??

aku tak dapat menilai nya sendiri, aku perlu orang lain untuk menilainya..

tapi siapa yang akan memberitahukanku dengan jujur??


aku ingin tau..

walaupun sakit saat mendengarnya...

tapi aku mau mendengar sebuah kejujuran tentang aku.. siapa aku... seperti apakah aku...

aku ingin ada yang bisa membantuku untuk mengkoreksi aku dari semua hal..


aku ingin memperbaikinya bila aku melakukan kesalahan..

atau perbuatan yang tidak baik

perbuatan yang kulakukan karena keegoisanku..


katakanlah..!!

beritahu aku..!!

agar aku tau apa yang telah ku perbuat...

selama ini aku hanya lakukan yang aku ingin lakukan..

mungkin aku tak mau mengerti perasaan orang lain


hanya kata maaf yang dapat kuucapkan untuk segala yang pernah ku perbuat pada nya.

tolong bantu aku untuk memperbaikinya...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar