Senin, 09 November 2009

Fall in Love


waktu ku merasakan yang namanya jatuh cinta...
aku gak ngerti seperti apakah itu rasanya...???
sempat akupun bertanya-tanya pada diri ku sendiri...
apa sie JATUH CINTA itu??
perasaan yang seperti apa kah itu???
apakah.....
saat aku merasakan sebuah kenyamanan...???
saat aku merasakan sebuah keindahan...???
saat aku merasakan takut kehilangan...???
saat aku merasakan keceriaan....???
ini kah yang dirasakan saat Jatuh Cinta??
tapi kenapa saat aku mencintai seseorang...
rasa sakit itu pun ada???
Harus bagaimanakan aku yang sedang JATUH CINTA???
Aku lakukan yang terbaik untuknya...
berharap aku bisa menjadi seperti yang dibutuhkannya...
aku ingin menghiburnya dengan segala cara...
perjuangan tak henti" dilakukan untuk membuatnya bahagia....
tapi aku hanya bisa memberikan semua itu yang jujur dari dalam hati ku dengan menjadi SIAPA AKU SEBENARNYA....
Aku belajar untuk selalu menjadi diriku sendiri..
tanpa memperdulikan topeng yang biasa dikenakan manusia di muka bumi ini...
I'm just do my part...
and
I`ll do my best...
Thank GOD aku diberi kesempatan untuk merasakan JATUH CINTA... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar