Kamis, 19 November 2009

journey



sebuah keterpaksaan akan sangat menyakitkan... tak seharusnya.. tapi ini hidup..

waktu terus berjalan...

banyak hal yang ingin aku raih..

banyak hal yang ingin aku rasakan..

PAHIT

MANIS

semua harus kurasakan dan kulewati..

tiap hari harus melewati hal itu, sampai kapan??

aku lelah..

sangat lelah


aku ingin terbang bagai burung diudara..

bebas.. tak memiliki beban..

hanya terbang melewati pulau, benua, juga lautan..


tapi aku tak bisa seperti itu...!!!


aku adalah aku yang seperti ini sejak aku masi berusia 13 tahun

aku yang kehilangan masa remaja"ku karena aku hidup di lingkungan yang usianya jauh berbeda denganku

sampai aku seperti ini..


aku hanya bisa terus berjalan melewati hal yang ingin aku lakukan..

aku harus melupakan hal yang ingin aku lakukan..


sulit

sakit

sedih

menyebalkan

membosankan


INI AKU..!!!


aku yang sekarang dan yang dulu tak pernah bisa diubah... walau rasanya ingin ku ubah...

semua sudah kulalui.. haruskah aku kembali ke masa itu???

TERLAMBAT... SUDAH TERLAMBAT..!!!

jalan di depan ku masi sangat panjang, dan aku harus menyelesaikan sampai garis finish.. masi banyak rintangan yang harus aku lewati..

semoga menjadikan aku lebih dewasa dan tidak menyesali apa yang kulakukan sejak usiaku 13 tahun..


AKU HANYA BISA MENJALANI DAN MENANTIKAN SEBUAH KEINDAHAN PADA AKHIRNYA DI WAKTU YANG TEPAT..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar