Rabu, 11 November 2009

NoBody`s Perfect


Setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda...
aku memiliki sifat dan karakter yang berbeda dari saudara kandungku sendiri...
Tuhan menciptakan aku serupa gambaranNya..
aku diciptakan menjadi seorang perempuan yang tomboi..
sementara kakak perempuanku, seorang yang feminin...
aku iri akan sifat yang feminin dari kakakku..
aku ingin bisa seperti itu saat aku beranjak remaja...
aku nyaman dengan ke-tomboi-an ku sejak aku kecil..
humf...
Tidak... Tidak...
aku punya sisi feminin itu.. aku perempuan yang diciptakan memiliki sifat yang lebih sensitif dari seorang laki-laki...
labih jelas saat aku merasakan Jatuh cinta.. sifat feminin ku muncul...
namun, tetap saja aku tidak nyaman dengan ke-feminin-an itu..
hah...[hela nafas]
aku beruntung bisa berdampingan dengan "......." saat ini...
karena ia tak pernah menuntutku untuk menjadi seorang yang feminin...
dia selalu mengatakan "Aku Mencintai Semua dari Kamu"
oooohh... sungguh indah... hatiku pun tersentuh saat mendengarnya..
but it`s Real..!!!
dan aku hanya bisa berterima kasih karena Ia mencintaiku apa adanya...
Ia bahkan mencintaiku dari kekurangan ku bukan dari kelebihan ku...
so... NoBody`s Perfect tak lagi jadi sebuah momok yang menakutkan bagi ku..
karena ada Ia disampingku...
di dunia ini,,, emank tak ada yang sempurna...
semua ada kekurangan, ada kelebihan...
setiap manusia diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.. bukan saling menuntut kesempurnaan...
remember NoBody`s Perfect..
jangan anggap dirimu sudah sempurna...
No..!!!
tapi berkacalah pada setiap kejadian yang mendewasakan kamu..
maka kamu dapat memperbaiki dari ketidaksempurnaanmu itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar